Kemunculan Satrio Piningit (Skenario Tuhan atau Konsep Manusia)

Kemunculan Satrio Piningit (Skenario Tuhan atau Konsep Manusia)

Sri Aji Joyoboyo memprediksi pemimpin kepulauanNuswantoro yang berikutnya selama berabad-abad ditunggu oleh orang-orang yang mengharapkan mimpinya kehidupan adil dan makmur menjadi kenyataan. Dan hal ini bisa terjadi hanya dengan kehadiran pemimpin atau pemimpin yang disebut “Ratu Adil” yang memerintah negara ini dengan adil dan bijaksana seperti yang anda inginkan dan orang-orang pada umumnya suatu hari nanti.

Dari yang sarjana Hindia Belanda telah dirumuskan dan dianggap “Ratu Adil” hanya mitos dan pernyataan budaya yang turun-temurun selalu diiingat setiap saat oleh orang-orang biasa yang tidak mendapatkan kemakmuran dan keadilan dari negara mereka sendiri. Para sarjana Belanda yang ahli pada isu-isu budaya Hindia Belanda sudah seharusnya berpendapat bahwa Ratu Adil adalah mitos dengan alasan yang hanya Belanda dan pemerintah Hindia Belanda sendiri adalah mutlak dan berhak untuk menjadi Ratu Adil. Sementara para pemimpin pribumi tidak harus menjadi kesempatan untuk kembali memiliki pemimpin dan negara itu sendiri sebagai “Ratu Adil” bagi rakyat nuswantoro.

Prediksi Joyoboyo tentang sosok Satrio Piningit atau adil ratu benar-benar luar biasa dan terjadi hanya pada saat yang luar biasa, dan tampaknya itu hanya bisa terjadi puluhan atau ratusan tahun kemudian di masa depan. Namun, “Ratu Adil” Joyoboyo yang tidak selalu mengarah pada sosok pemimpin. Ratu Adil itu bisa berarti sistem pemerintahan republik kepulauan, yang telah menulis undang-undang, dan peraturan konstitusional sempurna. Dan tentu saja negara kepulauan Nuswantoro yang sempurna dengan sistem pemerintahan yang misalnya: sistem demokrasi sosialis, Pancasila, atau sistem yang akan menjadi “Ratu Adil” jika Anda benar-benar berjalan dengan baik, adil dan bijaksana – sesuai dengan maksud dan Tujuan pendirian negara diwujudkan dalam konstitusi dan berbagai peraturan tambahan.

Jika Joyoboyo meramalkan Ratu Adil sebagai sistem negara, maka pewaris Joyoboyo Ronggowarsito lanjut memprediksi orang pemimpin Nusantara langsung yang memimpin negara sebanyak tujuh Satrio Piningit. Satrio Piningit Enam telah berturut-turut diperintah, sehingga yang tersisa Satrio Piningit ketujuh “Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu”. Satrio Piningit Joyoboyo hanya akan muncul dalam keadaan darurat “perang” di Nusantara. Sementara Satrio Piningit ketujuh Ronggowarsito dapat muncul setiap saat tanpa menunggu perubahan usia atau keadaan darurat apapun. Siapapun yang muncul untuk memimpin sebagai “Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu” dalam beberapa tahun ke depan akan mengubah negara kepulauan Nuswantoro yang carut marut ini yang menjadi negara “Ratu Adil” menjadi benar-benar mewujudkan keadilan dan kemakmuran bagi rakyat mereka. Dan tentu saja Satrio Piningit mampu bertindak tegas untuk menghukum mereka yang melakukan tindakan sewenang wenang kepada yang lemah yang mengakibatkan penderitaan dan kesengsaraan secara individu ataupun masal.

Salam Rahayu sedoyo Sederek

Saya sangat berharap Saudara sekalian bisa menorehkan tulisan mengenai hal yang sifatnya berhubungan dengan kemunculan Satrio Piningit ini. meski berupa Mimpi Tafsiran Penglihatan Wangsit atau sekedar tafsiran.

Rasa wes karasuklagi.
Kesuk lawan kala mangsanipun
Kawises kawasanira Hyang Widhi
Cahyaning wahyu tumelung
Tulus tan kena tinegor

Kelak (sesudah berakhirnya jaman Kalabendu pada tahun windu kuning kencana) memang telah tiba masanya datang jaman Kebaikan di bumi manusia, hal itu tidak dapat dihindarkan oleh siapa pun karena takdir dan kehendak Tuhan (Sang Hyang Widhi).

copy : https://akigendengbanget.wordpress.com

SATRIO PININGIT TELAH MUNCUL 

Iklan

16 tanggapan untuk “Kemunculan Satrio Piningit (Skenario Tuhan atau Konsep Manusia)

  1. SELAMAT DATANG
    █▀█║█▀█║║█║█▀█║║█║█▀█║█▀█║║█▀█║█▀█
    █▀▀║█▀█║║█║█▄█║║█║█▄█║█▀▀█║█▄█║█║█
    ▀║║║▀║▀║▀▀║▀║▀║▀▀║▀║▀║▀║║▀║▀║▀║▀║▀
    █▀█║█▀█║█║█║█▀█║█▀█
    █▄█║█║█║▀▀█║█▄█║█▀▀█
    ▀║▀║▀║▀║▀▀▀║▀║▀║▀║║▀
    SELAMAT BERLOMBA MERAIH GELAR RATU ADIL
    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀

    ZARO BANDUNG ZARO AGUNG MAJELIS AGUNG
    █▀█║█▀█║█▀█║║█▀█║
    █▀▀║█▀█║█▀▀█║█▄█║
    ▀║║║▀║▀║▀║║▀║▀║▀║
    █║█║█║█║█▀█║█▀█║█▀▀║█▀█║█▀█
    █▀█║▀▀█║█▀█║█║█║█║█║█▄█║█║█
    ▀║▀║▀▀▀║▀║▀║▀║▀║▀▀▀║▀║▀║▀║▀
    █▀█║█▀█║█║█║█▀█║█▀█║║║║▀▀█║█▀█║█║▀▀█
    █▀█║█║█║▀▀█║█▀█║█▀▀█║║║█▀▀║█║█║█║▀▀█
    ▀║▀║▀║▀║▀▀▀║▀║▀║▀║║▀║║║▀▀▀║▀▀▀║▀║▀▀▀
    MANDALAJATI NISKALA
    Sang Pembaharu Dunia Di Abad 21

  2. Sebagian areal Bandara Soekarno Hatta dan landas pacunya telah ambles di malam kenaikan harga BBM bulan Juni 2013 yang lalu. Ini pertanda Satrio Piningit yang asli yang juga Khalifah al Mahdi / 666 / Budak Angon mampu membaca pertanda yang dibuat para malaikat yaitu dengan amblesnya jalan tol Cikampek di km 47 Kerawang dan jalan tol Merak km 38 Balaraja yang kesemuanya terjadi di jalur arah Jakarta beberapa minggu sebelumnya. Bandara Soekarno Hatta tentu saja erat hubungannya dengan kota Jakarta karena bandara ini adalah bandara internasional pintu gerbang menuju ibukota Jakarta. Maka sudah jelas siapa yang akan dinobatkan menjadi Ratu Adil di atas tanah Jawa oleh Tuhan tidak lama lagi yang ditandai dengan letusan Gunung Gede + 7 gunung + 3 gunung diikuti gempa dan tsunami dahsyat di pantai selatan Jawa, pantai barat Sumatra, Selat Sunda, pantai utara Banten dan Jakarta. Ini juga sesuai dengan Uga Wangsit Siliwangi, Ratu Adil akan datang ketika zaman berganti. Yang dimaksudkan tentu saja bergantinya Zaman Dunia 4 Ahau menjadi zaman Dunia 5 Ahau Suku Maya yang ditandai dengan Kiamat 2012 Suku Maya = goro-goro Nusantara + goro-goro Dunia yang semua peristiwa itu diundur pelaksanaannya terjadi pada tahun 2013.

  3. “Lah iku timbuling Buda Wekasan, denen sinebut buda wiwitan iya iku ratu majapahit, iya timbuling buda wekasan iku paribasane bakal ana: sileme prau gabus, kumambanging watu item, mungguhing jumeneng nging sang ratu adil, aneng kraton katangga, pasare ana ing lurah binatu, hiya Herucakra, iya Tunjung Putih, iya Pudhak Sinumpet, jumeneng Imam Mahdi, yaiku kanjeng Nabi Isa Roh Allah” – Jangka Jayabaya Catur Sabda.

    “Dan ketika Ia membawa pula Anak-Nya yang sulung ke dunia, Ia berkata: ‘Semua malaikat Allah harus menyembah Dia.” – Ibr 1:6 Injil. The Supreme-Lord of the earliest Jewish scriptures, Yahweh by name, is also the name of Indra, the Supreme-Lord of Hinduism’s earliest texts,and he is known to be cognate with Rudra-Shiva which confirms these.

    Jatidiri Ratu Adil: Orang yang pernah hidup sebagai Damarwulan, Nabi Isa, Horus, Karna, dan Parikesit.
    Sabdo Palon berkata pada Prabu Brawijaya V (Damarwulan), “saya sedih paduka masuk Islam. 2000 tahun lagi (500 X 4 jaman) saya akan kembali dan menyebar Agama Buddha.”
    Brawijaya V lalu memberi isyarat pada Sabdo Palon agar bisa menemukan dirinya kembali dimasadepan, “baiklah. Jika nanti dimasadepan ada pemuda yang suka memakai nama sepuh Jawa (ki agung, dsb) itulah yang akan diasuh Sabdo Palon.”

    “Putra kinasih swargi kang jumeneng ing gunung Lawu. Hiya yayi bethara mukti, hiya krisna, hiya herumukti. Kadherekake Sabdopalon lan Noyogenggong”
    (Prabu Brawijaya V yang dijaga Sunan Lawu. Disebut juga batara kala, asisten Dewa Vishnu. Didampingi Sabdo Palon dan Naya Genggong).

    “Aja-aja kleru pandhita samudra larinen pandhita asenjata trisula wedha.” (Bukan sembarang biksu bumi mekkah, cari biksu bumi mekkah yang bersenjata trisula veda.)
    “Kapan anak gembala muncul, nanti, disuatu daerah yang dikirim tentara oleh pemuda gendut gusdur. tempat ribut tanah senusantara. dimana mereka mendirikan sebuah negara tapi dalam negara oranglain. negara fiktif.” – Uga Wangsit Siliwangi.

    “Paringane Gatotkaca Sayuta.” Kelebihan senjata Kuntha, tidak berhenti sebelum menemui sasaran. Setelah Gatotkaca mati, Kuntha yang telah berisi tenaga satujuta gatotkaca terus memburu lawannya.

  4. qadha dan qadar seperti RASULULLAH MUHAMMAD SAW yang tertulis di kitab injil-taurat zabur dan seperti halnya RASUL ISA AL MASIH di akhir zaman —sejak zaman azali—-(kitab luh mahfudz)—-hakekat dan marifat—dan cerita cerita depan versi hadist—-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s